Tentang Herp

herpHerpin Dewanto saat ini adalah seorang wartawan di Harian Kompas. Sejak Juli 2008 hingga sekarang, pria kelahiran Yogyakarta ini bertugas di Semarang. Semua pemikiran, pandangan, ataupun beberapa berita yang sudah dimuat di surat kabar akan menjadi content blog ini. All in One..selamat membaca!

5 Responses to Tentang Herp

  1. Salam,
    Matur nuwun atas kunjungannya ya mas Herpin…kapan ke kota lagi?
    salam,

  2. herpin berkata:

    sama..sama mas Robby.. wah saya sekarang ini dibutuhkan untuk pengamanan kota semarang mas, mungkin jadi lupa mampir ke kota.

  3. ellin berkata:

    Salam kenal Mas..

    Saya tertarik dgn posting plester mata ikannya. Pas bgt saat ini Ibu saya sdg ‘dpt’ mata ikan di telapak kaki kirinya. Karena saya tidak tinggal di Yogya, bisa minta tolong dibelikan n dikirimkan plester tersebut ke Ibu saya di Denpasa Bali (nanti alamatnya saya infokan). Tolong info kan saja biaya nya berapa termasuk ongkir ke Denpasarnya. Uang nya aku transfer. Semoga bisa membantu ya Mas…

    Tks
    Ellin

  4. Matthew berkata:

    Hallo Mas Herpin, salam kenal.

    Saya baru aja baca tulisan mas berjudul “‘Empat Penari’ di Stasiun Tawang” di harian Kompas tgl 9-September-2010.

    Sejak pertama saya menginjakan kaki di stasiun Tawang saya memang selalu penasaran, denting lagu apakah yang sedang diputar tersebut.

    Pendek kata, saya tertarik menampilkan tulisan mas dalam bahasa Inggris di blog saya. Mohon ijinnya, dan kalau berkenan, saya mau minta alamat e-mail mas Herpin untuk saya kirimkan hasil translasi saya.

    Matur nuwun 🙂

  5. MAIRA berkata:

    😀

Tinggalkan komentar